Reuni Komsi cuy,,melancong nyokk!!

Perkenalan dulu ya cuy,,komsi'06 adalah suatu komunitas alumni mahasiswa FMIPA UGM jurusan Komputer dan Sistem Informasi angkatan 2006. Berhubung sebagian besar sudah lulus dan banyak yang merantau, ada beberapa yang sudah kerja dan ada juga yang lanjut kuliah lagi,maka reuni kecil2an kita adakan sebagai ajang kangen2an,walopun tidak semuanya ikut sih. heheheh. Nah sekitar 2 minggu yang lalu, kita dari komunitas komsi'06 yang tinggal di Bogor melakukan kunjungan ke Bandung. Dikarenakan kondisi otak yang telah memanas setelah mengenyam UAS selama satu minggu lebih, kami putuskan melancong ke bogor untuk mendinginkan otak sejenak biar gak meleleh (*lebay). kita melancong ke braga dan kawah putih. 

BRAGA
Hari pertama kita maen ke Braga. Braga adalah nama sebuah jalan utama di kota Bandung, Indonesia. Nama jalan ini cukup dikenal sejak masa pemerintahan Hindia-Belanda. Sampai saat ini nama jalan tersebut tetap dipertahankan sebagai salah satu maskot dan obyek wisata kota Bandung yang dahulu dikenal sebagai Parijs van Java.(sumber:wikipedia)
Nah, di Braga ini bangunannya masih terasa kuno, arsitektur belandanya masih terasa. Nih foto2nya, boleh diintip mas n mbk bro, monggo!!
Nih mas guide kita, mas paicall,, kekar kan ya?? hihihi :P



ada mba dina, mb ria, mas choky(baca:rizky), mas guide --> seolah olah di paris :))


dari sudut kota

Mall Braga

Depan museum KAA

KAWAH PUTIH
Hari kedua lanjut ke kawah putih.Elok sekali pemandangannya, sampe ngiler deh ngliatnya. Ini foto narsis kita di kawah putih. Juru foto bung sulha, makasih ya bung, sudah fotoin kita-kita..hahha..lain kali lagi ya :P
Welcome to Kawah Putih
We are KOMSI '06
you know me so well,,hahha